Semua peluang bisnis yang ada di sini GRATIS, cek aja menu bar di bawah ^_^ and enjoy visiting

Selamat datang Sobat-sobat Netter sekalian

Selamat datang di http://www.masukajagratis.blogspot.com

Bagi anda yang mencari Peluang bisnis yang GRATIS, Blog ini memang tempat yang pas untuk mencarinya, jadi silahkan liat daftar isi di samping >>

Kritik, Saran, ataupun pertanyaan silahkan kirim lewat Formulir di bawah agar bisa segera saya tanggapi ^_^

Bagi yang ingin mendalami tentang bisnis PTC silahkan lihat di http://www.just-ptc.blogspot.com

Kamis, 31 Desember 2009

AWSurveys membayar untuk setiap survei yang kita lakukan

Dapetin $27 pertama lewat survei ini ^_^

 AWSurveys yaitu salah satu web yang membayar kita untuk survei yang kita lakukan. Sebenarnya sih survei nya tidak susah justru sangat mudah. Tugas yang harus kita lakukan hanya membuka web yang akan kita survei lalu kita tuliskan apa pendapat kita tentang web tersebut. contoh : "This site is good" dan kita akan menerima bayarannya, mudah kan?? **Jangan Lupa membaca Term & Condition**


cara daftarnya mudah dan GRATIS, begini caranya


1. Silahkan ke Sini

2. klik Create A Free Account


3. Isi data-data yang dibutuhkan


4. Langsung mulai survey 


5. Ajak teman anda untuk bergabung di sini ($1.25 / ref)

Monggo di cob, kalo ada pertanyaan atau pemberitahuan share2 ya ^_^




**Bagi yang mendengar kabar bahwa AW Surveys adalah SCAM itu salah, AW Survey bukanlah SCAM tetapi justru kita yang tidak menaati TOS AW SUrveys, kebanyakan dari kita mempromosikan AW Surveys lewat facebook atau jejaring sosial lainnya, oleh karena itu dia tidak mendapatkan bayaran**

About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

2 komentar:

small note - budiawan hutasoit on 4 Januari 2010 18.27 mengatakan...

ada yg bilan kalo AwSurvey Scam.
bisa cek di http://ptc-investgations.blogspot.com/

Tutorial on 4 Januari 2010 21.29 mengatakan...

Tapi ada juga yang bilang kalo itu bukan scam, jadi bingung ane

ntar ane cari lagi deh inpoh2 nya

btw Thx sob infonya :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pertanyaan, kritik ataupun saran silahkan di sini ^_^

Nama sobat:
Alamat email sobat:
perihal pertanyaan
kritik
saran
Pertanyaan, kritik atau saran sobat :

Click here to create your own form.
 

Segala yang GRATIS ada disini Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa