Semua peluang bisnis yang ada di sini GRATIS, cek aja menu bar di bawah ^_^ and enjoy visiting

Selamat datang Sobat-sobat Netter sekalian

Selamat datang di http://www.masukajagratis.blogspot.com

Bagi anda yang mencari Peluang bisnis yang GRATIS, Blog ini memang tempat yang pas untuk mencarinya, jadi silahkan liat daftar isi di samping >>

Kritik, Saran, ataupun pertanyaan silahkan kirim lewat Formulir di bawah agar bisa segera saya tanggapi ^_^

Bagi yang ingin mendalami tentang bisnis PTC silahkan lihat di http://www.just-ptc.blogspot.com

Rabu, 30 Desember 2009

Manfaatkan facebook untuk mencari uang


Facebook merupakan Web terpopuler di Indonesia (by alexa.com). Orang-orang Indonesia udah ga bisa dilepasin dari facebook deh (termasuk saya) minimal sehari sekali harus buka facebook kalo nggak rasanya ada yang kurang gitu.
Tapi ada keuntungannya juga, Facebook bisa menjadi sarana yang menjanjikan untuk menghasilkan uang dengan promosi. mau tau caranya??

begini nih caranya, caranya yaitu dengan memanfaatkan fasilitas Grup yang ada di facebook. Setelah kita membuat Grup invite teman-teman kita dan minta kepada mereka untuk menginvite teman-temannya sehingga grup anda ramai. Semakin ramai semakin banyak uang yang bisa anda peroleh.

Saya sudah membuktikannya sendiri. ini contoh Grup yang saya buat :

1. Grup Paypal WishList
Saya sudah menguji sendiri manfaatnya. pada tanggal 28 Desember 2009 saya membuat Grup Paypal Wishlist ( Program ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2009) dan mengundang semua teman saya, adik dan kakak saya pun saya suruh begitu. Dan sekarang (30 Desember 2009) saya sudah mendapatkan $85 ( ini benar-benar diluar dugaan) padahal saya hanya iseng membuat grup ini dan ini membuat saya optimis pada tanggal 31 Desember 2009 uang saya sudah mencapai $100 ^_^
kalo mau gabung ya monggo di Klik di Sini

2. Grup Ayo survei
Selain paypal wishlist saya pun membentuk grup Ayo survei yaitu program dimana kita dibayar Rp. 10000,- per survei. Tapi karena masih pre-launch masih belum bisa memulai survei. Eittss tapi ada hadiah pre-launch lho bagi yang mendapatkan referal terbanyak akan mendapatkan Rp. 75000, Rp.50000, Rp. 25000
Kalo grup ini memang tidak begitu berpengaruh ( bisa menambah 13 orang sejak saya buat 28 Desember 2009) tapi yah lumayan deh untung nambah-nambah referal

yang mao gabung monggo di Klik di Sini

Gimana mao anda coba?? Silahkan coba dan lihat hasilnya ^_^
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pertanyaan, kritik ataupun saran silahkan di sini ^_^

Nama sobat:
Alamat email sobat:
perihal pertanyaan
kritik
saran
Pertanyaan, kritik atau saran sobat :

Click here to create your own form.
 

Segala yang GRATIS ada disini Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa